The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Facebook Kini Sedang Kembangkan Smartwatch dengan Kamera Lepas-Pasang!
Ilustrasi smartwatch besutan Facebook (photo/GSMArena)
Tech

Facebook Kini Sedang Kembangkan Smartwatch dengan Kamera Lepas-Pasang!

Jumat, 11 Juni 2021 09:34 WIB 11 Juni 2021, 09:34 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini muncul laporan dari The Verge yang menyebut bahwa Facebook bakal masuk ke dalam pasar smartwatch. Smartwatch pertama dari Facebook ini disebut akan hadir dengan dua kamera yang dapat dilepas-pasang.

Kamera tersebut pun nantinya bisa digunakan untuk menangkap foto dan video dan kemudian dibagikan secara langsung ke Messenger, Instagram, dan juga WhatsApp.

Hadir dengan nama Facebook Watch, nantinya smartwatch ini akan hadir dengan kamera depan dan belakang yang ditutupi oleh casing stainless steel.

Kamera depan dari smartwatch ini disebut digunakan untuk keperluan video call, sementara untuk kamera belakangnya dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi hingga 1080p dan bisa menjadi sensor untuk memantau detak jantung.

Disebutkan juga nantinya Facebook Watch ini bakal hadir dengan dukungan jaringan LTE yang membuat smartwatch ini bisa berfungsi meskipun tak terkoneksi dengan smartphone.

Selain itu smartwatch tersebut diprediksi hadir dengan warna putih, hitam, serta emas dan bakal dijual dengan harga US$400. Diprediksi smartwatch ini akan hadir di tahun 2022 mendatang. Kita tunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US