The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rayakan Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, Google Doodle Luncurkan Game Pulau Juara
Google luncurkan Doodle Champion Island Games (Twitter Google Doodle).
Tech

Rayakan Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, Google Doodle Luncurkan Game Pulau Juara

Seru untuk dimainkan.

Jumat, 23 Juli 2021 13:34 WIB 23 Juli 2021, 13:34 WIB

INDOZONE.ID - Google meluncurkan Doodle Champion Island Games untuk merayakan Olimpiade Tokyo 2020.

Google Doodle hari ini tampil kreatif untuk menandai dimulainya Olimpiade Tokyo 2020 yang sudah tertunda satu tahun karena pandemi Covid-19. Menjelang upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, raksasa teknologi itu telah meluncurkan game atletik animasi bernama Doodle Champion Island Games.

Baca Juga: Video Menyentuh di Google Doodle untuk Rayakan Hari Bumi

“Selamat datang di Doodle Champion Island Games! Dalam #GoogleDoodle interaktif ini, bergabunglah dengan calico (c)atlet Lucky saat dia menjelajahi dunia yang penuh dengan olahraga, lawan legendaris, dan misi sampingan yang berani. Apakah Anda kucing Lucky? Petualangan epik dimulai sekarang,” Google Doodles berbagi di Twitter bersama dengan Gif yang memberikan pengantar singkat ke dunia doodle yang inovatif dan animasi yang diisi dengan berbagai mini game.

“Ini saatnya mengeong atau tidak sama sekali—bantu Lucky mengumpulkan ketujuh gulungan suci dengan mengalahkan juara Gurun Champions di pulau itu. Anda bahkan mungkin bertemu dengan beberapa teman baru (& lama) di sepanjang jalan. Pilih tim untuk naik ke papan peringkat global, & biarkan permainan dimulai!” Google menambahkan sambil membalas posting mereka sendiri.

Dengan klasemen real time, Game Pulau Doodle Champion menawarkan orang-orang kesempatan untuk bermain game yang terinspirasi dari game lawas ala Jepang itu.

Ada juga beberapa 'purrr-sonalities' Doodle Champion Island yang mereka perkenalkan. Tak ketinggalan, siapa pun yang bermain game dapat bergabung dengan salah satu dari empat tim – Biru, Merah, Kuning, dan Hijau sebagai Lucky, Ninja Cat.

CEO Google, Sundar Pichaai melalui akun Twitternya juga menyebut jika Game Doodle Champion Island merupakan salah satu tampilan Google Doodle paling kompleks yang pernah dibuat.

Game #GoogleDoodle terbaru kami adalah yang paling kompleks yang pernah kami buat, terinspirasi oleh video game Jepang 16-bit tahun 90-an dengan gameplay lebih dari 4 jam...mari mulai gamenya!

Sudahkah Anda mencoba memainkan Game Doodle Champion Island atau Game Pulau Juara?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US