JerryRigEverything Ungkap Layar Samsung Galaxy Z Flip Bukanlah Kaca!
Smartphone Galaxy Z Flip saat dilakukan tes ketahanan layar oleh JerryRigEverything (photo/YouTube/JerryRigEverything)
Tech

JerryRigEverything Ungkap Layar Samsung Galaxy Z Flip Bukanlah Kaca!

Senin, 17 Februari 2020 09:46 WIB 17 Februari 2020, 09:46 WIB

INDOZONE.ID - Samsung belum lama ini telah resmi merilis Galaxy Z Flip yang merupakan smartphone lipat terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Disebutkan bahwa smartphone ini hadir dengan layar berbahan kaca tipis yang fleksibel.

Tentu hal tersebut membuat banyak orang penasaran dengan teknologi seperti apa yang digunakan oleh Samsung sehingga dapat menciptakan sebuah kaca fleksibel yang dapat dilipat.

Samsung Galaxy Z Flip
Samsung Galaxy Z Flip (photo/Dok. Samsung)

Namun baru-baru ini seorang YouTuber teknologi terkenal bernama JerryRigEverything mengungkap bahwa layar dari Galaxy Z Flip masih terbuat dari plastik dan sangat rentan untuk tergores.

Melalui video yang diunggah ke akun YouTube-nya, pria yang bernama Zack Nelson tersebut cukup kesal karena layar Samsung Galaxy Z Flip sudah tergores di level terendah yaitu 2. Bahkan kuku jari tangan saja sudah bisa membuat layar smartphone tersebut tergores.

"Samsung menyebut ini dengan 'kaca', namun layar ini sama sekali tidak memiliki ketahanan terhadap goresan sama sekali. Mereka seharusnya tidak perlu menyebut layar ini sebagai kaca," ucap Zack.

"Aku tidak tau apa yang dipikirkan oleh Samsung, yang jelas layar smartphone ini sudah tergores di level 2, 3, 4, dan level kuku jari tangan," lanjut Zack.

Banyak penonton video tersebut yang akhirnya bisa mengetahui bahwa layar dari smartphone Galaxy Z Flip ini masih sangat rentan untuk tergores layaknya layar plastik yang terdapat di Galaxy Fold ataupun Motorola Razr 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU