The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Netflix Hadirkan Paket Berlangganan Baru untuk Smartphone, Berapa Harganya?
Tampilan situs streaming film Netflix (photo/Unsplash/Rubi Bill)
Tech

Netflix Hadirkan Paket Berlangganan Baru untuk Smartphone, Berapa Harganya?

Minggu, 26 Juli 2020 11:26 WIB 26 Juli 2020, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Netflix saat ini menjadi salah satu layanan streaming film yang sangat terkenal. Selain hadir dengan banyak film-film berkualitas dan menarik, layanan Netflix juga sangat mudah diakses dari perangkat apapun.

Namun saat ini yang menjadi masalah saat orang ingin berlangganan Netflix adalah harga paket yang disediakan. Diketahui bahwa saat ini paket di Netflix disebut cukup mahal sehingga membuat banyak orang tidak tertarik untuk berlangganan.

Nah, baru-baru ini Netflix pun telah menghadirkan sebuah paket baru yang kemungkinan akan menarik perhatian orang-orang untuk berlangganan. Paket tersebut diketahui bernama Mobile+ dan dibanderol dengan harga Rp68 ribuan saja per bulannya.

Diketahui paket Mobile+ ini hadir dengan sejumlah keuntungan bagi para pengguna Netflix yang sering menggunakan layanan ini melalui smartphone. Ya, pasalnya paket tersebut menghadirkan tontonan dengan kualitas HD dengan harga lebih murah.

Memang saat ini terdapat paket mobile yang hanya dibanderol dengan harga Rp49 ribuan. Namun paket tersebut hanya menghadirkan tontonan dengan kualitas SD yang tentunya membuat pengalaman menonton menjadi tidak maksimal.

Sampai saat ini paket Mobile+ sendiri masih dirilis untuk India saja. Belum diketahui informasi tentang kehadiran paket ini di negara lain termasuk Indonesia, kita tunggu saja ya kehadirannya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US