Browser Opera untuk Platform Android Hadir Dengan Tema Warna Beragam
photo/Opera
Tech

Browser Opera untuk Platform Android Hadir Dengan Tema Warna Beragam

Rabu, 23 Oktober 2019 11:22 WIB 23 Oktober 2019, 11:22 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak pengembang aplikasi browser seperti Google dan Apple untuk menghadirkan mode gelap atau Dark Mode di aplikasi browser mereka. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi aplikasi browser Opera.

Opera yang saat ini menjadi salah satu browser Desktop dan mobile terkenal baru-baru ini telah menghadirkan dukungan tema dengan 5 pilihan warna untuk aplikasi di platform Android.

Tema-tema yang disediakan oleh Opera untuk browser Android miliknya tersebut terdiri dari Biru, Merah, Abu-abu, Hijau, dan juga Ungu. Warna tersebut dapat diterapkan di mode terang ataupun mode gelap.

Opera Tema
photo/Opera

Jadi bisa dikatakan browser Opera untuk Android tersebut saat ini memiliki 10 tema berbeda yang dapat digunakan oleh pengguna sesuai dengan keinginan mereka. Hal tersebut membuat browser Opera menjadi berbeda dengan browser lain.

Memang Opera sendiri bisa dikatakan menjadi browser pertama yang menerapkan mode gelap atau Dark Mode untuk aplikasi browser Android. Maka dari itulah mereka ingin membawa mode tersebut lebih jauh dan lebih beragam lagi.

"Opera adalah salah satu aplikasi browser pertama yang menghadirkan mode gelap jauh sebelum iOS dan Android. Sekarang kami sedang mempersiapkan browser kami untuk tahun 2020 mendatang" ucap Stefan Stjernelund selaku Product Manager dari Opera untuk Android.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU