The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bill Gates Ungkap Alasan Kenapa Ia Tak Mau Pergi ke Mars Seperti Elon Musk
Founder dari Microsoft, Bill Gates yang kini menjadi filantropis (photo/REUTERS/Matthew Knight)
Tech

Bill Gates Ungkap Alasan Kenapa Ia Tak Mau Pergi ke Mars Seperti Elon Musk

Kamis, 25 Februari 2021 10:23 WIB 25 Februari 2021, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Pendiri dari Microsoft, Bill Gates yang saat ini sudah menjadi seorang filantropis baru-baru ini mengungkap bahwa dirinya tidak tertarik untuk mengeksplorasi luar angkasa seperti yang dilakukan Elon Musk sampai Jeff Bezos yang kini juga mengikuti jejak tersebut.

Bill Gates sendiri mengatakan bahwa lebih baik ia berfokus untuk merawat planet Bumi agar tak mudah rusak dan tetap ramah bagi kehidupan manusia. Gates juga mengaku tidak tertarik untuk pindah ke Mars jika di masa depan hal tersebut bisa terjadi.

Suami dari Melinda Gates ini juga mengatakan bahwa pindah ke planet Mars merupakan salah satu hal yang baik untuk dilakukan. Namun hal tersebut tidak bakal memperbaiki masalah yang saat ini ada di Bumi.

"Mengeksplorasi Mars atau planet lain adalah hal yang baik. Tetapi saya tidak melihat hal ini sebagai bagian dari sebuah solusi untuk menyelamatkan Bumi," ucap Bill Gates seperti dikutip dari IB Times.

Namun hal ini bukan berarti Bill Gates tidak menyukai Elon Musk. Dirinya sempat mengapresiasi perusahaan Tesla besutan Elon Musk yang kini sudah membantu salah satu aspek dalam menjaga lingkungan yaitu dari penggunaan listrik ketimbang bahan bakar bensin.

"Kita saat ini memiliki masalah seperti di baja, semen, dan daging. Listrik merupakan salah satu masalah yang kini mulai terselesaikan. Tapi kita harus mengerjakan lagi sisanya," lanjut Bill Gates.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US