Casing iPhone 11 Ini Dibuat dari Cokelat, Apakah Bisa Dimakan?
photo/Instagram/@MattAdlard
Tech

Casing iPhone 11 Ini Dibuat dari Cokelat, Apakah Bisa Dimakan?

Senin, 02 Desember 2019 10:49 WIB 02 Desember 2019, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Casing smartphone pada umumnya terbuat dari bahan plastik atau karet. Pasalnya dengan penggunaan bahan tersebut, casing nantinya dapat berfungsi sebagai pelindung smartphone dari benturan dan juga menghindari kotoran untuk menempel di bodi smartphone.

Namun apa jadinya jika casing smartphone dibuat dengan bahan makanan, cokelat contohnya. Hal tersebut lah yang dilakukan oleh seorang pembuat roti terkenal asal Inggris bernama Matt Adlard.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Matt Adlard (@mattadlard) on


Melalui Instagram resminya, @mattadlard mengunggah sebuah video yang memperlihatkan proses pembuatan casing iPhone 11 dengan bahan dasar cokelat. Casing tersebut bahkan dibuat dengan corak dan warna yang menarik perhatian.

"Perkenalkan, casing iPhone 11 terbaru. Apakah ini tahan banting? tidak. Apakah pas digunakan di iPhone 11? tidak terlalu. Apakah tahan panas? Jelas tidak. Tapi casing ini 100 persen bisa dimakan" tulis Matt Adlard melalui Instagram resminya.

Namun jika dilihat dari jauh, warna casing dari iPhone 11 tersebut justru membuat smartphone tersebut terlihat seperti smartphone Google Pixel 4 dengan varian warna 'Oh So Orange'. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian juga ingin membuat casing smartphone berbahan dasar cokelat juga?

Google Pixel 4
photo/Popular Mechanics

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU