The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Razer Benar-Benar Akan Jual Masker RGB Besutannya di Q4 Tahun Ini!
Tampilan masker N95 RGB buatan Razer yaitu Project Hazel (photo/RAZER)
Tech

Razer Benar-Benar Akan Jual Masker RGB Besutannya di Q4 Tahun Ini!

Rabu, 16 Juni 2021 10:23 WIB 16 Juni 2021, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu produsen peripheral gaming asal Singapura yaitu Razer telah mengumumkan produk barunya yang diberi nama Project Hazel. Project Hazel sendiri hadir sebagai masker yang hadir dengan desain modern dan teknologi canggih.

Diketahui bahwa Razer Project Hazel ini merupakan sebuah masker N95 yang dimodifikasi sehingga tampil dengan desain yang transparan dan dilengkapi dengan ventilation yang mendukung lampu RGB.

Tentu bagi Razer, RGB merupakan salah satu elemen wajib yang harus dihadirkan di produknya karena RGB sendiri kini sangat kental dengan peripheral gaming khususnya buatan Razer.

Kini Razer telah mengonfirmasi jika masker 'gaming' buatannya ini akan diproduksi dan dijual pada kuartal keempat tahun 2021 ini.


Namun Razer disebut akan menjual masker Project Hazel tersebut dalam jumlah terbatas sehingga akan menjadi barang eksklusif yang hanya bisa dibeli di situs resminya saja.

Sebelumnya Razer sendiri mengatakan jika masker besutannya ini mampu menangkal sejumlah bakteri layaknya masker N95 pada umumnya. Namun karena dibuat oleh Razer, tentu pihaknya ingin menghadirkan kesan modern di masker ini sehingga pemakainya bisa terlihat keren dan memiliki gaya.

Sampai saat ini belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk masker buatan Razer tersebut. Tapi biasanya masker N95 biasa kini dijual dengan harga sekitar Rp50 ribuan. Apa kalian tertarik membelinya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US