The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Xiaomi 12 Ultra Dilaporkan Gunakan Kamera dari Leica, Tak Sama Huawei Lagi?
Tampilan belakang smartphone Xiaomi 11 Ultra (photo/Xiaomi)
Tech

Xiaomi 12 Ultra Dilaporkan Gunakan Kamera dari Leica, Tak Sama Huawei Lagi?

Selasa, 16 November 2021 14:42 WIB 16 November 2021, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Huawei memang sudah cukup lama bekerja sama dengan Leica untuk smartphone terbaru Huawei. Kerja sama itu berhasil dibuktikan dengan kualitas kamera smartphone Huawei terbaru yang sangat bagus.

Namun belum lama ini terdapat rumor yang menyebut bahwa kerja sama antara Huawei dan Leica akan selesai sebentar lagi. Tapi Leica disebut masih mau melakukan kerja sama di industri smartphone sehingga mereka kini sedang mencari partner baru.

Baru saja salah satu leaker terkenal di Weibo yaitu Digital Chat Station melaporkan bahwa Leica kini telah menemukan partner baru dimana nantinya partner itu adalah Xiaomi.

Disebutkan bahwa kerja sama antara Xiaomi dan Leica tersebut akan dimulai dari smartphone Xiaomi 12 Ultra yang diprediksi bakal diumumkan pada akhir tahun ini atau awal tahun 2022 mendatang.

Namun tidak diketahui pasti kontribusi seperti apa yang akan dihadirkan Leica untuk Xiaomi 12 Ultra ini. Namun diharapkan kerja sama ini akan membuat kualitas foto dan video yang dihasilkan dari smartphone flagship terbaru besutan Xiaomi ini bakal lebih meningkat.

Bagaimana menurut kalian tentang rumor kerja sama antara Xiaomi dan Leica tersebut? Tulis pendapatmu di kolom komentar yang ada di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US