Kini Logo Toko Sudah Bisa Muncul di Layanan Google Maps
photo/Pixabay/Deepanker Verma
Tech

Kini Logo Toko Sudah Bisa Muncul di Layanan Google Maps

Kamis, 14 November 2019 10:55 WIB 14 November 2019, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Google Maps saat ini menjadi salah satu layanan peta online yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang. Diketahui bahwa layanan milik Google ini sangat berperan penting bagi para turis dan traveller.

Baru-baru ini Google dikabarkan telah menambahkan sebuah fitur baru di layanan Maps miliknya. Dikatakan bahwa saat ini logo toko sudah dapat ditampilkan di layanan Google Maps untuk memudahkan pengguna dalam mencari toko yang mereka tuju.

Google Maps
photo/Reddit
Google Maps
photo/Reddit

Diketahui bahwa logo tersebut nantinya akan ditampilkan di Pin toko tersebut. Logo tersebut diketahui harus terlebih dahulu diunggah oleh pemilik toko agar dapat terlihat oleh orang lain di Google Maps.

Bahkan beberapa pengguna layanan Google Maps sudah ada yang dapat merasakan fitur tersebut dan mendapati bahwa logo dari toko sudah ditampilkan di Google Maps. Namun fitur ini belum tersedia di semua negara.

Google Maps
photo/Dok. Google

Tentu hal tersebut akan memudahkan para pengguna ketika sedang mencari toko seperti Starbucks atau tempat lain ketika sedang menggunakan Maps. Pasalnya melihat gambar tentu lebih mudah ketimbang membaca tulisan yang panjang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU