The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berkat Apple Watch, Pria 92 Tahun Selamat Setelah Jatuh dari Tangga!
Ilustrasi Apple Watch (Ilustrasi/Unsplash/Daniel Canibano)
Tech

Berkat Apple Watch, Pria 92 Tahun Selamat Setelah Jatuh dari Tangga!

Senin, 22 Juni 2020 13:33 WIB 22 Juni 2020, 13:33 WIB

INDOZONE.ID - Apple Watch saat ini menjadi salah satu smartwatch yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Tak hanya karena memiliki desain yang keren saja, tapi smartwatch ini juga memiliki fitur yang berguna bagi banyak orang, terutama pria ini.

Ya, seorang pria berusia 92 tahun asal Grant, Nebraska diketahui telah berhasil selamat usai dirinya jatuh dari tangga berkat Apple Watch yang ia pakai.

Awal mula kejadian tersebut terjadi ketika pria yang berprofesi sebagai petani tersebut sedang menaiki tangga untuk melihat tempat biji-bijian merpati. Tapi pada saat itu ada angin kencang yang mendorong tangga tersebut sehingga pria tersebut jatuh.

Ilustrasi Apple Watch Series 5
Ilustrasi Apple Watch Series 5 (Ilustrasi/Unsplash/Simon Daoudi)

Karena jatuh dari ketinggian 6 meter bersama dengan Apple Watch miliknya, smartwatch miliknya langsung mendeteksi gerakan jatuh tersebut dan menghubungi pemadam kebakaran untuk meminta pertolongan.

Alhasil petugas pemadam kebakaran pun berhasil membawa pria tersebut dengan cepat ke rumah sakit. Diketahui bahwa pria tersebut harus dirawat karena mengalami patah tulang pinggul usai jatuh dari ketinggian tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Apple Watch berhasil menyelamatkan nyawa seseorang. Sebelumnya ada kasus dimana seorang pria berhasil selamat usai ia jatuh pingsan dan Apple Watch miliknya langsung menghubungi pihak 911 untuk meminta tolong.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US