The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga dari Tablet Huawei MatePad
Tablet Huawei MatePad (photo/Dok. Huawei)
Tech

Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga dari Tablet Huawei MatePad

Selasa, 14 Juli 2020 10:21 WIB 14 Juli 2020, 10:21 WIB

INDOZONE.ID - Bersamaan dengan perilisan Nova 7, Huawei ternyata juga menghadirkan tablet barunya yaitu MatePad ke Indonesia secara resmi. Diketahui tablet ini dihadirkan sebagai pesaing iPad Pro buatan Apple yang saat ini cukup laris di Indonesia.

Hadir dengan ukuran 10,4 inci serta resolusi 2.000 x 1.200 pixel, tablet MatePad ini juga memiliki ukuran bezel yang tipis sehingga membuat screen-to-body ratio tablet ini mencapai 84%.

Selain itu Huawei juga menghadirkan empat speaker hasil tunning dari Harman Kardon yang terdapat di setiap sudutnya sehingga tablet ini dapat memberi suara yang sangat bagus dan juga jernih saat dipakai untuk menonton film, mendengar lagu, atau bermain game yang membutuhkan kualitas audio tinggi.

Tablet Huawei MatePad
Tablet Huawei MatePad (photo/Dok. Huawei)

Untuk dapur pacunya, Huawei MatePad hadir dengan chipset Kirin 810 yang dipadukan dengan RAM 4GB. Selain itu tablet ini juga hadir dengan memori 64GB, baterai 7.250 mAh, dan juga setup satu kamera depan serta satu kamera belakang.

Sayangnya satu-satunya kelemahan yang terdapat di tablet ini adalah tidak adanya layanan Google di OS Android tablet tersebut. Memang saat ini salah satu hal yang membuat banyak orang tidak tertarik untuk membeli produk Huawei adalah karena tidak adanya layanan Google yang saat ini sangat dibutuhkan.

Untuk harganya, Huawei diketahui membanderol tablet MatePad barunya tersebut dengan harga mulai dari Rp4,299 jutaan untuk versi WiFi only. Buat kamu yang tertarik untuk membeli tablet ini dapat langsung memesannya mulai tanggal 15 Juli di situs resmi Huawei Indonesia ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US