The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AirPods 3 Resmi Dirilis dengan Daya Tahan Lebih Lama, In-Ear Detection, Sampai Adaptive EQ
Fitur baru dari AirPods 3 besutan Apple (photo/Apple)
Tech

AirPods 3 Resmi Dirilis dengan Daya Tahan Lebih Lama, In-Ear Detection, Sampai Adaptive EQ

Selasa, 19 Oktober 2021 09:38 WIB 19 Oktober 2021, 09:38 WIB

INDOZONE.ID - Apple Event yang digelar dini hari tadi tidak hanya memperkenalkan MacBook Pro terbaru saja, tetapi Apple juga memperkenalkan beberapa produk baru dimana salah satunya adalah AirPods 3 terbaru.

Rumor terkait hadirnya AirPods generasi ketiga ini memang sudah beredar cukup luas di internet dan kini Apple akhirnya telah memperkenalkan perangkat TWS tersebut yang hadir dengan sejumlah peningkatan.

AirPods 3 masih hadir dengan gabungan desain AirPods generasi kedua dengan AirPods Pro. Apple tampaknya ingin menghadirkan desain yang cocok untuk telinga dari AirPods Pro namun tanpa menggunakan eartips berbahan plastik elastis.

Apple mengumumkan jika AirPods 3 barunya ini kini sudah mendukung beberapa fitur mulai dari Spatial Audio dengan Dynamic Head Tracking, Adaptive EQ, hingga Dolby Atmos untuk Apple Music demi kualitas audio yang lebih baik saat mendengarkan musik.

Daya tahan dari AirPods 3 juga jauh lebih baik dimana kini perangkat TWS tersebut bisa bertahan hingga 6 jam, belum termasuk casing yang bisa menambah daya tahannya menjadi 30 jam. Teknologi fast charging pun membuat AirPods 3 bisa dipakai satu jam dengan hanya dicas selama lima menit saja.

Tidak lupa, AirPods 3 juga sudah bisa tahan dari keringat dan juga air sehingga pengguna tak perlu khawatir jika AirPods 3 miliknya terkena air ketika digunakan untuk aktivitas tertentu.

Rencananya Apple akan menjual AirPods 3 ini pada tanggal 26 Oktober mendatang dengan harga US$179 dan tersedia di lebih dari 27 negara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US