Leica SL2, Kamera Mirrorless Baru Dari Leica Seharga Rp84 Jutaan
photo/Camera Jabber
Tech

Leica SL2, Kamera Mirrorless Baru Dari Leica Seharga Rp84 Jutaan

Ferry Andika
Kamis, 07 November 2019 15:08 WIB 07 November 2019, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Produsen kamera premium terkenal yaitu Leica baru-baru ini dikabarkan telah resmi meluncurkan kamera mirrorless baru yang diberi nama Leica SL2. Kamera ini menjadi kamera flagship terbaru yang diluncurkan oleh Leica.

Diketahui bahwa Leica membekali kamera mirrorless tersebut dengan sensor gambar full-frame beresolusi 47MP. Selain itu terdapat prosesor Maestro III, electronic viewfinder (EVF) dan juga kemampuan lainnya.

Leica SL2
photo/Leica

Untuk masalah bodi, Leica SL2 ini hadir dengan bodi berbahan alumunium yang cukup kuat dan juga solid. Selain itu kamera ini juga nyaman untuk dipegang karena memiliki berat sebesar 928 gram termasuk dengan baterainya.

Electronic viewfinder yang terdapat di kamera ini juga memiliki panel OLED dengan resolusi 5,8MP. Kemudian terdapat dukungan layar sentuh untuk memudahkan pengguna dalam mengakses menu dari kamera tersebut.


Leica mengatakan bahwa kamera SL2 ini memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi 5K di 30fps dan 4K di 60fps. Terdapat port USB3.1 yang dapat digunakan untuk mentransfer data dan melakukan pengisian daya.

Pihak Leica diketahui membanderol kamera mirrorless Leica SL2 ini dengan harga USD5.995 atau setara dengan Rp84,4 jutaan. Penjualan kamera ini mulai tersedia tanggal 21 November 2019 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU