The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Program "Follow Me", Dukungan TikTok untuk Majukan UKM Asia
Ilustrasi logo TikTok. (20minutes)
Tech

Program "Follow Me", Dukungan TikTok untuk Majukan UKM Asia

Jumat, 01 Juli 2022 17:19 WIB 01 Juli 2022, 17:19 WIB

INDOZONE.ID - Media sosial asal Tiongkok, TikTok memperkenalkan program "Follow Me" atau "Ikuti Saya" untuk mendorong kesuksesan usaha kecil dan menengah (UKM) di Asia.

Lewat platform digital yang ditawarkan TikTok, pelaku usaha akan dipandu agar bisa menuangkan cerita ke dalam video serta membangun komunitas di platform tersebut.

Baca Juga: Google Meet Sekarang Bisa Pantau Pengguna yang Terlambat Datang Meeting

Setiap UKM yang bergabung akan diberikan informasi, tips, dan wawasan dari sesama pengguna di dalam platform mengenai perjalanan bisnis mereka di TikTok.

Dikutip Antara, Jumat (1/7/2022), informasi yang diberikan melalui program ini antara lain panduan atau tutorial dari UKM yang berada di wilayah Asia yang bergerak di bidang kesehatan, kecantikan, fashion, kuliner, dan kebugaran.

"Program Follow Me akan membekali UKM dengan pengetahuan dan pemahaman yang mereka butuhkan untuk digunakan secara efektif sebagai daya ungkit maksimal pertumbuhan bisnisnya," jelas Kepala UKM di TikTok Asia Pasifik, Esme Lean.

Selama program ini berlangsung, TikTok menyediakan laman pembuka (splash page) yang akan mengkurasi beragam kategori pembelajaran berdasarkan tujuan pengunjung.

UKM juga akan diperkenalkan panduan praktik akun bisnis di TikTok serta cara membuatnya, cara menggunakan fitur manajer iklan (ads manager) dan promosi untuk memperkuat hasil kampanye.

Adapun program ini akan berdurasi cukup singkat, selama enam minggu mulai akhir Juni hingga awal Agustus.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Indozone
Ristuyana

Ristuyana

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US