The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Dirampok Usai Borong 300 iPhone Jam 1 Pagi, Total Kerugian Capai Rp1,4 Miliar!
Apple Fifth Avenue. (Apple)
Tech

Pria Ini Dirampok Usai Borong 300 iPhone Jam 1 Pagi, Total Kerugian Capai Rp1,4 Miliar!

Kamis, 01 Desember 2022 10:05 WIB 01 Desember 2022, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berusia 27 tahun yang baru saja membeli sebanyak 300 unit iPhone dari Fifth Avenue, New York dirampok tak lama setelah dirinya meninggalkan toko tersebut. 

Melansir dari iPhone Italia, awalnya pria yang tidak diketahui identitasnya itu sedang membawa 300 unit iPhone 13 yang baru saja ia beli menggunakan tiga tas dan sedang berjalan ke mobilnya pada pukul 1.45 pagi waktu setempat.

Baca Juga: iPhone 15 Pro Akan Hadir dengan USB-C, Proses Transfer Data Auto Ngacir!

Tiba-tiba, ada mobil yang berhenti tepat disampingnya dan memintanya untuk menyerahkan tas berisi iPhone yang saat itu sedang ia bawa. 

Tak mau kehilangan 300 iPhone miliknya, korban berusaha membela diri dan akhirnya dipukul pada bagian wajah sebelum akhirnya kawanan pencuri itu kabur dengan membawa salah satu tas milik korban. 

Diketahui, tas yang dicuri oleh perampok berisi 125 unit iPhone yang nilainya menyentuh $95.000 atau sekitar Rp1,4 miliar. Bukan angka yang kecil, kan?

300 iphone
Interior Apple Fifth Avenue. (Apple)

Polisi mengatakan bahwa pria tersebut memang sering melakukan pembelian ‌iPhone‌ dalam jumlah besar dari Apple Fifth Avenue untuk kemudian dijual kembali. 

Tidak jelas mengapa dia melakukan pembelian smartphone pada jam 1 pagi. MacRumors memperkirakan jika para pencuri telah mengetahui kebiasaan belanjanya dan mulai melancarkan aksinya ketika ada kesempatan. 

Baca Juga: Hilang di Laut 1 Tahun, iPhone 8 Plus Milik Wanita Ini Ditemukan Dalam Keadaan Hidup

Fifth Avenue sendiri buka 24 jam sehari, sehingga memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian pada jam-jam yang sebenarnya 'tidak lazim'. Apple juga mengadakan obral Black Friday pada saat itu, yang mungkin telah diketahui oleh para pencuri.

NYPD sedang menyelidiki perampokan tersebut, dan korban tidak mengalami luka serius. Deskripsi para tersangka dan kendaraan mereka belum dirilis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Bagas Aulia Ananto
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US