Lagi Urus TKDN, Black Shark 2 Pro Akan Hadir di Indonesia Bulan Depan
photo/TrustedReview
Tech

Lagi Urus TKDN, Black Shark 2 Pro Akan Hadir di Indonesia Bulan Depan

Rabu, 04 September 2019 11:11 WIB 04 September 2019, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Pada bulan Juli kemarin, Sub-brand dari Xiaomi yaitu Black Shark telah meluncurkan smartphone gaming barunya yang diberi nama Black Shark 2 Pro. Smartphone tersebut diketahui hadir dengan spesifikasi yang sangat gahar dan cocok untuk digunakan para gamers mobile.

Baru-baru ini Vice President Marketing of Black Shark Global, Yang Sun mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan smartphone Black Shark 2 Pro tersebut di pasar Indonesia paling cepat 1 bulan lagi.

Pasalnya saat ini mereka sedang mengurus izin TKDN terakhir dengan skema software untuk smartphone tersebut. Maka dari itulah, mereka mengatakan bahwa smartphone tersebut sudah siap untuk dipasarkan di Indonesia.

Sekedar informasi, Black Shark 2 Pro sendiri dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ yang dirancang khusus untuk keperluan gaming. Selain itu terdapat RAM sebesar 12GB yang dipadukan dengan memori internal sebesar 128GB atau 256GB.

Sampai saat ini masih belum terdapat informasi mengenai harga dari smartphone tersebut di Indonesia. Di China sendiri, smartphone ini diketahui dijual dengan harga sekitar Rp 6,1 jutaan untuk varian RAM 12GB dan ROM 128GB.

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU