The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengguna Group Video Call di Facebook Melonjak 70% Akibat Virus Corona
Logo Facebook (photo/REUTERS)
Tech

Pengguna Group Video Call di Facebook Melonjak 70% Akibat Virus Corona

Kamis, 26 Maret 2020 15:01 WIB 26 Maret 2020, 15:01 WIB

INDOZONE.ID - Wabah virus corona yang saat ini mulai menyebar di banyak negara membuat pekerja harus bekerja secara online di rumah demi menjaga kesehatan mereka dari virus tersebut.

Hal tersebut diketahui juga membuat layanan group video call menjadi salah satu pilihan paling tepat bagi para pekerja untuk berkomunikasi dengan tim selagi bekerja di rumah masing-masing.

Baru-baru ini Chief Executive Officer dari Facebook, Mark Zuckerberg melaporkan bahwa dengan adanya virus corona ini, pengguna group video call dari Facebook Messenger melonjak sebesar 70% dari biasanya.

Ilustrasi logo Facebook
Ilustrasi logo Facebook (photo/REUTERS/Dado Ruvic)

Selain itu durasi pengguna yang berada di dalam group video call tersebut juga meningkat dua kali lipat secara global.

Tak hanya Facebook Messenger, layanan lain milik Facebook yaitu WhatsApp juga mengalami peningkatan yang sangat signifikan setelah wabah virus corona hadir di beberapa negara besar.

Meskipun begitu, hal tersebut bukan berarti Facebook bisa bersenang-senang di tengah-tengah wabah virus corona ini. Mereka harus memerangi informasi palsu, hoax, rumor, dan teori keliru yang saat ini beredar di Facebook dalam jumlah yang sangat banyak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US