The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sumbang Ribuan Ventilator untuk AS, Elon Musk Dipuji Banyak Orang
CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk (photo/REUTERS/Aly Song)
Tech

Sumbang Ribuan Ventilator untuk AS, Elon Musk Dipuji Banyak Orang

Kamis, 26 Maret 2020 10:51 WIB 26 Maret 2020, 10:51 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini CEO dari Tesla dan SpaceX, Elon Musk mengatakan bahwa perusahaannya siap membantu Amerika Serikat untuk menanggulangi virus corona terutama dari penyediaan ventilator.

Hal tersebut pun membuat Elon Musk membeli 1.255 unit ventilator dari Tiongkok untuk disumbangkan ke Amerika Serikat dalam membantu perawatan orang yang terinfeksi oleh virus corona.

Melalui akun Twitter miliknya, Elon Musk mengatakan bahwa ia telah membeli ventilator tersebut dan bakal mengirimkannya ke beberapa rumah sakit di Los Angeles.

"Tiongkok sudah over-supply, jadi kami membeli 1.255 ventilator dan mengirimkannya ke Los Angeles. Jika kalian ingin ventilator gratis untuk dipasang, beritahu kepada kami," tulis Elon Musk di Twitter.

Saat ini banyak rumah sakit di Amerika Serikat yang kekurangan alat ventilator. Alat ventilator sendiri berfungsi untuk para pasien virus corona agar dapat bernafas dengan baik.

Aksi Elon Musk tersebut pun langsung mendapatkan pujian dari banyak orang. Banyak netizen di Twitter yang mengucapkan rasa terima kasih kepada Elon karena sudah bersedia membantu menanggulangi virus corona ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US