Donald Trump Sebut Dirinya Orang No.1 di Facebook, Kok Bisa?
Donald Trump (photo/REUTERS/Kevin Lamarque)
Tech

Donald Trump Sebut Dirinya Orang No.1 di Facebook, Kok Bisa?

Kamis, 09 Januari 2020 10:48 WIB 09 Januari 2020, 10:48 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengungkapkan bahwa dirinya merupakan orang nomor satu di Facebook. Diketahui bahwa Trump mengatakan hal tersebut setelah ia melakukan pertemuan dengan CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Trump mengatakan bahwa sebenarnya yang mengatakan bahwa dirinya merupakan orang nomor satu di Facebook bukanlah dirinya sendiri, melainkan Mark Zuckerberg. Mark diketahui menyebut Trump sebagai 'Raja Facebook'.

"Saya ucapkan selamat kepada Anda. Anda merupakan No 1 di Facebook" ucap Trump meniru perkataan Zuckerberg.

Tidak diketahui pasti apa maksud dari orang nomor satu tersebut, jika bicara tentang popularitas, akun Facebook dari Donald Trump sendiri masih jauh kalah populer dengan bintang sepakbola Cristiano Ronaldo.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di akun resmi Donald Trump, saat ini akun tersebut sudah disukai oleh sekitar 25 juta orang dan diikuti oleh lebih dari 27 juta orang di seluruh dunia. Trump sendiri juga tidak terlalu sering mengunggah postingan di akun Facebook miliknya tersebut.

Donald Trump
Facebook Donald Trump (photo/Facebook/Donald J. Trump)

Pasalnya saat ini Donald Trump lebih sering menggunakan Twitter sebagai media sosial utamanya dalam menyampaikan pendapat atau informasi seputar dirinya dan Amerika Serikat. Hanya saja saat ini terdapat kebijakan Twitter yang tidak sejalan dengan Facebook yaitu adanya iklan politik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US