Huawei Rilis Ulang Smartphone P30 Lite, Apa Saja yang Berubah?
Huawei P30 Lite (photo/oneCompare)
Tech

Huawei Rilis Ulang Smartphone P30 Lite, Apa Saja yang Berubah?

Rabu, 15 Januari 2020 09:48 WIB 15 Januari 2020, 09:48 WIB

INDOZONE.ID - Huawei pada bulan Maret 2019 lalu telah resmi meluncurkan varian baru dari smartphone P30 Series miliknya yaitu P30 Lite. Namun baru saja mereka telah merilis ulang smartphone tersebut dengan embel-embel 'New Edition'.

Sama seperti versi lamanya, Huawei P30 Lite New Edition ini masih akan hadir dengan 4 varian warna yaitu Midnight Black, Pearl White, Peacock Blue, dan juga Breathing Crystal. Desain dari smartphone ini juga diketahui masih persis sama.

Hal yang berbeda dari Huawei P30 Lite New Edition dengan edisi biasa adalah dari segi RAM dan ROM. Dikatakan bahwa P30 Lite New Edition ini hadir dengan RAM sebesar 6GB dan juga ROM berkapasitas 256GB yang lebih meningkat.

Huawei P30 Lite Models
Huawei P30 Lite Models (photo/Dok. Huawei)

Selain itu, Huawei juga masih menghadirkan layanan Google Mobile Services (GMS) di smartphone ini. Jadi para konsumen tidak perlu khawatir jika mereka tidak bisa menikmati aplikasi dan layanan dari Google seperti YouTube hingga Google Maps.

Pihak Huawei sendiri mengatakan bahwa mereka akan menjual P30 Lite New Edition ini pada pertengahan bulan Januari ini di Inggris. Mereka akan membanderol smartphone tersebut dengan harga 299 Poundsterling atau setara dengan Rp5,3 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU