The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ratu Elizabeth II Ternyata Main Twitter Juga Lho, Ini Tweet Pertamanya!
Ilustrasi Ratu Elizabeth II. (REUTERS)
Tech

Ratu Elizabeth II Ternyata Main Twitter Juga Lho, Ini Tweet Pertamanya!

Ratu Elizabeth ternyata mengikuti perkembangan teknologi!

Jumat, 23 September 2022 09:25 WIB 23 September 2022, 09:25 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu, dunia berduka usai Ratu Elizabeth II menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 96 tahun. Sang ratu menjadi penguasa terlama dalam sejarah Inggris, dimana Ratu Elizabeth II naik tahta pada usia 25 tahun.

Namun siapa sangka, dibalik umurnya yang sudah tua, ratu Inggris itu ternyata juga sangat mengikuti perkembangan teknologi lho! Bahkan, ia pernah membuat sebuah tweet melalui akun Twitter @BritishMonarchy yang kini berubah menjadi @RoyalFamily.

Baca Juga: Nenek 66 Tahun Nekat Telan 50 Baterai Sekaligus, Ujung-ujungnya Dioperasi

Tweet tersebut ia buat saat menghadiri acara pembukaan galeri teknologi informasi di Museum Sains, tahun 2014 lalu. Pada bagian akhir tweet yang dibuat, Ratu Elizabeth II menambahkan kalimat, "Elizabeth R." untuk menandai bahwa tweet tersebut dibuat langsung olehnya.

"Senang membuka pameran Era Informasi hari ini di @ScienceMuseum dan saya berharap orang-orang akan senang berkunjung. Elizabeth R," tulis Sang Ratu.

Dilansir dari Wired, sang Ratu juga pernah mengirim email pertamanya saat berkunjung ke Royal Signals and Radar Establishment di Malvern, Inggris, pada tahun 1976 dan menggunakan username HME2: Her Majesty, Elizabeth II.

Baca Juga: Pada Tanggal Ini, Kamu Bisa Melihat Keindahan Planet Jupiter dari Rumah!

Isi dari email tersebut adalah pengumuman atas kehadiran bahasa pemrograman baru yang berhasil dikembangkan. Judul dari email itu adalah "Pesan dari Yang Mulia Ratu" dan ditandatangani dengan "Elizabeth R".

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US