The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Dikagumi Banyak Orang, Ayahnya Malah Tidak Bangga, Apa Sebabnya?
Elon Musk. (REUTERS/Mike Blake)
Tech

Elon Musk Dikagumi Banyak Orang, Ayahnya Malah Tidak Bangga, Apa Sebabnya?

Waduh, kok bisa sih?

Selasa, 02 Agustus 2022 16:42 WIB 02 Agustus 2022, 16:42 WIB

INDOZONE.ID - Ayah Elon Musk, yaitu Errol Musk mengaku tidak bangga dengan apa yang telah dicapai selama ini oleh anaknya.

Pernyataannya tesebut tentu menyita perhatian para netizen, mengingat CEO Tesla dan SpaceX itu telah menjadi salah satu orang terkaya di dunia dan menjadi panutan oleh banyak orang.

Hal itu ia sampaikan ketika menghadiri sebuah wawancara dengan sebuah acara radio bertajuk The Kylie and Jackie O Show.

Baca Juga: Selain PayPal, Pemblokiran CS Go, DOTA, Steam, dan Yahoo Juga Dibuka Kominfo

Dalam acara tersebut, Eroll sempat ditanyai apakah dirinya bangga atau tidak dengan Elon Musk. Dengan tegas, Eroll menjawab,

"Tidak. Anda tahu, kami adalah keluarga yang telah melakukan banyak hal untuk waktu yang yang lama, bukan seolah-olah kami tiba-tiba mulai melakukan sesuatu," jelas Errol Musk, dikutip dari The Guardian.

Meski demikian, sang ayah tetap mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Elon Musk. Errol menyebut jika Elon Musk sudah melewati target adik-adiknya, yaitu Kimbal dan Tosca.

"Mereka telah melihat banyak hal, dan kami telah melakukan banyak hal bersama-sama. Tapi Elon sudah benar-benar melewati target," tambahnya.

Tak ketinggalan, ia juga masih menganggap putranya adalah anak kecil, meskipun kini Elon Musk sudah berumur 50 tahun dengan total kekayaan mencapai 271,2 miliar USD.

"Dia berusia 50 tahun sekarang dan saya masih menganggapnya sebagai anak kecil. Tapi dia berusia 50 tahun, maksud saya itu sudah tua," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US