The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fitur Terbaru Twitter Notes, Bisa Dipakai untuk Ajang Pemasaran
Aplikasi Twitter terlihat di smartphone dalam ilustrasi yang diambil pada Selasa (13/7/2021). (ANTARA/REUTERS/Dado Ruvic/am)
Tech

Fitur Terbaru Twitter Notes, Bisa Dipakai untuk Ajang Pemasaran

Kamis, 23 Juni 2022 12:23 WIB 23 Juni 2022, 12:23 WIB

INDOZONE.ID - Twitter resmi mengungkap fitur baru Twitter Notes yang masih dalam tahap trial and error untuk pengguna di beberapa negara terpilih. Jika tidak ada masalah, nantinya Notes bisa dijadikan sebagai media dalam menghadirkan konten yang lengkap.

Konten berupa tulisan, foto atau video di Notes secara otomatis muncul di timeline akun pengguna. Pengguna dapat mengklik tab "Write" untuk mulai menulis Notes, dan kemudian dapat menyematkan Notes itu ke dalam tweet atau cuitan mereka setelah selesai. 

Baca juga: 4 Jenis Perusahaan Start up ini Disebut Paling Banyak Gunakan Teknologi Chatbot

Dikutip dari The Verge (22/6/2022), sejatinya info tentang fitur Notes lebih dulu bocor sebelum resmi diumumkan Twitter di internet, termasuk laporan TechCrunch Selasa (21/6/2022) yang awalnya menyatakan, Twitter sedang mengerjakan fitur tersebut.



Terlepas dari itu, memposting artikel atau catatan langsung lebih dari 280 karakter ke Twitter, ini juga memungkinkan pengguna menulis unggahan blog yang diformat lengkap dengan gambar, tautan, dan tweet yang disematkan.

Di samping itu menurut The Verge, membuat teks dapat diindeks di mesin pencarian seperti Google untuk tujuan pemasaran dan pencarian.

Sepakat?


Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US