The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumor: Samsung Galaxy Fold 2 Tak Akan Diumumkan di Event Galaxy Unpacked!
Smartphone Samsung Galaxy Fold (photo/AndroidPIT)
Tech

Rumor: Samsung Galaxy Fold 2 Tak Akan Diumumkan di Event Galaxy Unpacked!

Senin, 13 Juli 2020 14:40 WIB 13 Juli 2020, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Samsung telah resmi mengungkap tanggal dimulainya event Galaxy Unpacked di tahun ini. Disebutkan dalam event tersebut Samsung akan mengumumkan ponsel terbarunya yaitu Galaxy Note 20 Series.

Namun ada informasi yang menyebutkan bahwa terdapat perangkat lain yang akan diumumkan oleh Samsung seperti Galaxy Z Flip 5G dan juga Galaxy Fold 2 yang menjadi penerus dari Galaxy Fold.

Nah, baru-baru ini salah satu leaker gadget populer bernama Max Weinbach menyebut bahwa sepertinya Samsung tidak jadi mengumumkan kehadiran Galaxy Fold generasi kedua di event tersebut.

"Galaxy Fold 2 tidak akan hadir di Unpacked," tulis Max Weinbach dengan singkat.

Menurut Max, Samsung diketahui masih belum siap untuk meluncurkan Galaxy Fold 2 karena masih ada pekerjaan di bagian software yang belum selesai dan tidak akan selesai sampai bulan Agustus mendatang. Dirinya juga memprediksi bahwa Samsung baru akan mengumumkan smartphone ini di September 2020.

"Perkiraan saya Samsung akan mengumumkan smartphone ini di bulan September. Sementara dari perilisannya sendiri paling cepat di bulan Oktober," lanjut Max Weinbach di akun Twitter resminya.

Sekedar informasi, Galaxy Fold 2 sendiri disebutkan hadir dengan sejumlah peningkatan mulai dari fitur, spesifikasi, dan juga teknologi layar yang digunakan pada smartphone lipat tersebut. Kita lihat saja ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US