The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Situs Q&A Yahoo! Answers Akan Ditutup Mulai Tanggal 4 Mei Mendatang!
Tampilan logo Yahoo! di salah satu kantornya (photo/REUTERS/Denis Balibouse)
Tech

Situs Q&A Yahoo! Answers Akan Ditutup Mulai Tanggal 4 Mei Mendatang!

Selasa, 06 April 2021 10:22 WIB 06 April 2021, 10:22 WIB

INDOZONE.ID - Dari sekian banyak situs Q&A yang ada saat ini seperti 4chan, Answers, hingga Quora, Yahoo! Answers saat ini menjadi salah satu situs Q&A yang cukup terkenal dan sudah dihadirkan sejak tahun 2005 silam.

Namun baru saja ada kabar kurang baik terkait layanan dari situs Yahoo Answers. Pasalnya Yahoo memutuskan untuk menghentikan layanan dari Yahoo Answers pada tanggal 4 Mei 2021 mendatang.

Informasi penghentian layanan tersebut diumumkan oleh Yahoo melalui notifikasi yang terdapat di situsnya. Dimana disebutkan bahwa mulai tanggal 4 Mei, situs Yahoo Answers bakal ditutup selamanya.

Per tanggal 20 April mendatang, Yahoo sudah mulai memasukkan layanan Yahoo Answers ke dalam mode read-only sehingga para pengguna tidak bisa memberi pertanyaan dan jawaban lagi kepada pengguna lainnya.

"Yahoo Answers akan ditutup pada 4 Mei 2021 dan pada tanggal 20 April nanti, website Yahoo Answers bakal masuk ke mode read-only. Tidak akan terdapat perubahan untuk layanan dan akun Yahoo kalian," tulis Yahoo melalui pengumuman resminya.

Buat kalian yang sering menggunakan layanan Yahoo Answers dan ingin semua datanya untuk diamankan, kalian bisa melakukan permintaan ke Yahoo sebelum tanggal 30 Juni sebelum semua data dari layanan itu bakal dihapus secara permanen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US