Spesifikasi Dari Realme 5 Muncul di Geekbench, Pakai Snapdragon 665
photo/IndiaToday
Tech

Spesifikasi Dari Realme 5 Muncul di Geekbench, Pakai Snapdragon 665

Jumat, 16 Agustus 2019 11:10 WIB 16 Agustus 2019, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Sub-brand dari Oppo, Realme belum lama ini dikabarkan akan segera merilis sebuah smartphone yang bernama Realme 5. Diketahui bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan setup empat kamera.

Baru-baru ini sebuah situs benchmark terkenal yang bernama Geekbench diketahui telah menampilkan spesifikasi dari smartphone Realme 5 tersebut. Terlihat bahwa Realme 5 ini akan hadir dengan chipset Snapdragon 655 dan juga RAM sebesar 4GB.

Smartphone yang memiliki nomor model RMX1911 tersebut nantinya juga akan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dengan kustomisasi ColorOS versi ke-6.

Realme 5 Geekbench
photo/Geekbench

Bahkan skor yang dihasilkan oleh Realme 5 ini terbilang cukup memuaskan untuk kelas smartphone menengah. Diketahui bahwa smartphone ini berhasil meraih skor sebesar 1525 untuk tes Single-Core dan 5498 untuk tes Multi-Core.

Berdasarkan informasi yang beredar, Realme akan meluncurkan smartphone Realme 5 dan juga varian Realme 5 Pro di sebuah acara yang dilaksanakan di India pada tanggal 20 Agustus 2019 mendatang. Sampai saat ini harga dari smartphone tersebut masih belum diketahui.

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU