The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ray-Ban dan Facebook Luncurkan Kacamata Pintar Bernama Ray-Ban Stories
Tampilan kacamata pintar Facebook dan Ray-Ban, Ray-Ban Stories (photo/Facebook/Ray-Ban)
Tech

Ray-Ban dan Facebook Luncurkan Kacamata Pintar Bernama Ray-Ban Stories

Minggu, 12 September 2021 11:28 WIB 12 September 2021, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Facebook telah memasuki bisnis kacamata pintar dimana pihaknya telah resmi mengumumkan kerja samanya dengan salah satu brand kacamata terkenal yaitu Ray-Ban.

Menghadirkan produk bernama Ray-Ban Stories, kacamata tersebut hadir dengan dua buah kamera 5MP, sebuah touchpad, built-in speaker, dan 3 microphone.

Ray-Ban Stories tampil layaknya kacamata pada umumnya. Tersedia dalam beberapa style seperti Wayfarer, Meteor, dan Round, kacamata ini dapat digunakan saat berpergian ataupun beraktivitas.

Maka dari itulah kehadiran dua kamera 5MP di kacamata tersebut membuat pengguna bisa menangkap momen-momen penting yang dilihat. Kacamata tersebut bisa menangkap 500+ foto dan sekitar 30 video dengan durasi 30 detik.

Nantinya video atau foto tersebut akan tersimpan di aplikasi Facebook View. Di aplikasi tersebut, pengguna dapat membagikan foto dan video yang ditangkap dari Ray-Ban Stories ke Instagram, Messenger, Facebook, Twitter, TikTok, dan lainnya.

Sebenarnya konsep kacamata dengan kamera ini sudah diterapkan oleh Snapchat melalui Spectacles yang hadir dengan konsep sama seperti Ray-Ban Stories yaitu bisa menangkap momen penting dengan kamera built-in yang terpasang di kacamata tersebut.

Tersedia di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Irlandia, Italia, dan Inggris, Ray-Ban Stories dibanderol dengan harga US$299 atau setara dengan Rp4,2 juta. Tertarik?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US