The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Samsung Diprediksi Tak Akan Umumkan Galaxy S21 FE di Galaxy Unpacked Agustus Ini
Bocoran tampilan smartphone Samsung Galaxy S21 FE terbaru (photo/LetsGoDigital)
Tech

Samsung Diprediksi Tak Akan Umumkan Galaxy S21 FE di Galaxy Unpacked Agustus Ini

Minggu, 25 Juli 2021 09:21 WIB 25 Juli 2021, 09:21 WIB

INDOZONE.ID - Samsung saat ini sedang bersiap untuk menggelar event Galaxy Unpacked kedua di tahun 2021 ini yang bakal digelar pada tanggal 11 Agustu 2021 nanti. Di event tersebut, disebutkan ada beberapa smartphone baru yang diumumkan oleh Samsung.

Bicara tentang smartphone baru Samsung, saat ini produsen asal Korsel tersebut diketahui sedang menyiapkan smartphone terbaru yaitu Galaxy S21 FE yang hadir sebagai versi murah dari Galaxy S21 Series.

Tetapi tampaknya smartphone tersebut tidak akan diumumkan di event Galaxy Unpacked 11 Agustus ini. Hal tersebut pun diungkapkan oleh LetsGoDigital di laporan terbarunya.

LetsGoDigital mengatakan jika Samsung kemungkinan besar baru akan mengumumkan kehadiran Galaxy S21 FE terbaru di bulan Oktober 2021 mendatang, 1 bulan setelah Galaxy Unpacked kedua di 2021 digelar.

Dengan ini, maka kemungkinan smartphone yang akan diumumkan oleh Samsung di Galaxy Unpacked nanti adalah dua smartphone lipat Galaxy Z Fold3 dan juga Galaxy Z Flip3 yang memang ditunggu banyak orang.

Sekedar informasi, Galaxy S21 FE sendiri diprediksi hadir dengan layar 6,4 inci FHD+ Super AMOLED 120Hz yang dipadukan dengan Snapdragon 888 serta menjalankan sistem operasi Android 11 dengan One UI terbaru.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US