Inilah Pendapat Salah Satu Pendiri Google Tentang Virus Corona
Salah satu pendiri Google, Eric Schmidt (photo/REUTERS/Lucy Nicholson)
Tech

Inilah Pendapat Salah Satu Pendiri Google Tentang Virus Corona

Kamis, 09 April 2020 13:57 WIB 09 April 2020, 13:57 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu pendiri dan juga mantan CEO dari Google yaitu Eric Schmidt baru-baru ini telah memberikan pendapatnya terkait kehadiran virus corona (COVID-19) yang berdampak besar bagi jalannya industri di seluruh dunia.

Diketahui bahwa Schmidt memprediksi pada saat pandemi virus corona ini berakhir, banyak industri teknologi yang akan berkembang lebih besar dan cepat.

"Brand dan perusahaan yang kuat akan pulih dengan cepat. Pemimpin industri jika diatur dengan baik juga akan tumbuh lebih kuat satu tahun setelahnya," ucap Schmidt seperti yang dikutip dari Fortune.

Schmidt juga menjadikan Amazon sebagai salah satu contoh perusahaan yang akan berkembang menjadi lebih besar setelah pandemi ini sudah berakhir.

Disebutkan setelah wabah virus corona, banyak konsumen baru yang memilih berbelanja di toko online karena banyak toko offline yang tutup.

Selain itu Schmidt juga membahas tentang layanan video conference seperti Zoom yang telah tumbuh dengan sangat cepat di masa-masa seperti ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US