Samsung Galaxy S11 Bakal Hadir Dengan Teknologi Face ID Mirip iPhone?
photo/MobileSyrup
Tech

Samsung Galaxy S11 Bakal Hadir Dengan Teknologi Face ID Mirip iPhone?

Jumat, 01 November 2019 14:26 WIB 01 November 2019, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Bocoran tentang smartphone flagship baru Samsung yaitu Galaxy S11 semakin banyak bermunculan. Sebelumnya dikatakan bahwa smartphone tersebut akan dibekali dengan Snapdragon 865 buatan Qualcomm.

Baru-baru ini terdapat informasi baru lagi dari media asal Belanda yaitu TechTastic. Disebutkan bahwa Samsung tengah mengembangkan sebuah teknologi pemindai wajah (facial recognition) baru yang akan ditanamkan ke Galaxy S11.

Teknologi pemindai wajah tersebut juga dikatakan tidak lagi menggunakan fitur 2D seperti teknologi facial recognition saat ini. Namun Samsung menggunakan fitur 3D untuk mengembangkan teknologi tersebut layaknya fitur Face ID buatan Apple.

Samsung Facial Recognition
photo/Precept IT

Dikatakan bahwa sistem pemindai wajah baru tersebut ditemukan di dalam update One UI 2.0 beta yang baru saja digulirkan oleh Samsung di beberapa perangkat.

Sebelumnya juga terdapat kabar bahwa Samsung masih akan mengusung layar dengan jenis punch-hole untuk smartphone Galaxy S11. Maka dari itu penggunaan teknologi pemindai wajah yang baru bukanlah sebuah hal yang mengejutkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU