The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Samsung Galaxy M11 Resmi Rilis di Indonesia, Hadirkan Baterai Jumbo 5.000 mAh
Samsung Galaxy M11 (photo/Dok. Samsung)
Tech

Samsung Galaxy M11 Resmi Rilis di Indonesia, Hadirkan Baterai Jumbo 5.000 mAh

Selasa, 26 Mei 2020 09:41 WIB 26 Mei 2020, 09:41 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya Samsung diam-diam meluncurkan smartphone low-end barunya yaitu Galaxy M11, kini smartphone tersebut sudah resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga yang murah.

Bagaimana tidak, Samsung diketahui membanderol smartphone dengan baterai 5.000 mAh dan dibekali  setup 3 kamera belakang dengan harga Rp2,1 jutaan saja, itu juga belum termasuk promo launching-nya.

Baca Juga: Samsung Diam-diam Luncurkan Galaxy M11, Berikut Ini Spesifikasinya!

Meskipun masuk ke kategori low-end Samsung diketahui menghadirkan layar TFT berukuran 6,4 inci dengan kamera depan berjenis Infinity-O. Selain itu Galaxy M11 ini juga dibekali chipset Snapdragon 450 yang dipadukan dengan RAM 3GB.

Untuk kameranya, terdapat tiga setup kamera belakang dengan resolusi 2MP Depth Camera, 13MP Main Camera, dan 5MP Ultra Wide Camera. Untuk kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 8MP dengan aperture f/2.0.

Samsung Galaxy M11
Samsung Galaxy M11 (photo/Dok. Samsung)
Samsung Galaxy M11
Samsung Galaxy M11 (photo/Dok. Samsung)

Smartphone ini juga hadir dengan teknologi sidik jari yang terdapat di bagian belakang dan mendukung dual SIM + MicroSD. Tentunya smartphone ini sudah bisa mendukung segala aktivitas kalian sehari-hari.

Saat ini Samsung masih menyediakan Galaxy M11 ini dengan varian warna hitam dan biru dengan harga Rp2,1 jutaan. Namun dalam periode flash sale, kamu dapat membeli smartphone ini dengan harga Rp1,8 jutaan saja. Tertarik untuk membelinya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US