The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gokil, Supermarket di Ukraina Ini Terima Pembayaran Menggunakan Kripto!
Supermarket Varus di Ukraina. (VikHitline)
Tech

Gokil, Supermarket di Ukraina Ini Terima Pembayaran Menggunakan Kripto!

Pihak supermarket bekerja sama dengan Binance

Sabtu, 24 September 2022 10:47 WIB 24 September 2022, 10:47 WIB

INDOZONE.ID - Pada hari Jumat (23/9/2022) Binance resmi mengumumkan kerja samanya dengan jaringan supermarket asal Ukraina, yakni Varus.

Dilansir dari laman resmi Binance via ANTARA, kerja sama antara Binance dan Varus adalah berupa pengaktifan metode pembayaran menggunakan kripto untuk pembelian kebutuhan pokok melalui dompet Binance Pay.

Baca Juga: Widih, Spotify Buat Fitur Playlist Lagu yang Sesuai dengan Outfit Kamu!

For your information, Varus merupakan salah satunya toko kebutuhan pokok terbesar di Ukraina dengan lebih dari 111 toko di 28 kota.

Perusahaan mengatakan bahwa kemitraan ini akan memungkinkan pelanggannya untuk mengakses pembayaran mata uang kripto instan dan pengiriman cepat di 9 kota di Ukraina, yaitu: Kyiv, Dnipro, Kamianske, Kryvyi Rih, Zaporizhzhia, Brovary, Nikopol, Vyshhorod, dan Pavlograd.

Supermarket Ukraina Kripto
Supermarket Varus di Ukraina. (VikHitline)

Lebih lanjut, kedua perusahaan itu juga telah mengumumkan “promosi dana reward”, yang akan memberi reward 100 UAH kepada pelanggan yang membuat order apa pun dari program VARUS Delivery senilai lebih dari 500 Hryvnia Ukraina dan membayar dengan Binance Pay.

Sebulan yang lalu, sebuah perusahaan pembayaran kripto dan POS Ukraina bernama Whitepay meluncurkan sebuah program baru yang memungkinkan warga Ukraina membeli barang elektronik dan produk lain dengan mata uang kripto.

Baca Juga: Meta Akui Facebook, Instagram, WhatsApp Picu Konflik Israel-Palestina pada 2021

Melalui Konferensi Teknologi Kyiv tahun ini yang diselenggarakan tanggal 6-9 September di Ukraina, Pendiri Ethereum Vitalik mengatakan bahwa “Ukraina bisa menjadi hub Web3 berikutnya.”

“Sebuah negara dapat menjadi hub Web3 jika warganya secara aktif tertarik dengan teknologi ini." kata Vitalik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Bagas Aulia Ananto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US