iPhone Keluaran Tahun 2020 Diketahui Punya Ukuran Layar Berbeda
photo/REUTERS/Shannon Stapleton
Tech

iPhone Keluaran Tahun 2020 Diketahui Punya Ukuran Layar Berbeda

Senin, 02 Desember 2019 09:45 WIB 02 Desember 2019, 09:45 WIB

INDOZONE.ID - Pada tahun 2020 mendatang, Apple diketahui akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama iPhone 12. Nantinya seri iPhone 12 tersebut akan hadir dengan perubahan yang bisa dibilang cukup signifikan.

Berdasarkan bocoran yang baru saja beredar, dikatakan bahwa nantinya akan ada tiga iPhone yang tengah disiapkan. Dua di antaranya memiliki ukuran layar yang berbeda dengan seri iPhone sebelumnya.

iPhone 11
photo/REUTERS/Carlo Allegri

Ya, nantinya ukuran terkecil dari iPhone 12 diketahui hanya berukuran 5,4 inci, ukuran paling besarnya yaitu sebesar 6,7 inci, dan ukuran normal yaitu sebesar 6,1 inci.

Memang sebelumnya terdapat kabar yang mengatakan bahwa nantinya pemasok layar untuk iPhone 12 sendiri bukan lagi LG melainkan Samsung. Maka dari itulah Apple juga dapat merubah ukuran dari layar iPhone terbarunya tersebut.

iPhone X
photo/Apple

Selain itu, nantinya iPhone keluaran tahun 2020 tersebut disebut sudah mendukung jaringan 5G. Tentu fitur tersebut sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para fans Apple karena banyak vendor lain yang sudah menerapkannya.

Namun perilisan dari iPhone 12 sendiri masih bisa dibilang cukup lama. Pasalnya Apple biasa meluncurkan iPhone terbarunya dalam acara yang diselenggarakan sekitar bulan September. Kita lihat saja bocoran terbaru dari smartphone tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU