CEO Oracle, Mark Hurd Dikabarkan Telah Meninggal Dunia
photo/REUTERS/Lucy Nicholson
Tech

CEO Oracle, Mark Hurd Dikabarkan Telah Meninggal Dunia

Sabtu, 19 Oktober 2019 14:39 WIB 19 Oktober 2019, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah kabar duka cita baru saja datang dari salah satu perusahaan database terkenal yaitu Oracle Corporation. Pasalnya CEO (Chief Executive Officer) dari perusahaan tersebut, Mark Hurd dikabarkan telah meninggal dunia.

Mark Hurd diketahui wafat di usia 62 tahun. Pihak Oracle sendiri sampai saat ini tidak menyebutkan alasan mengapa Hurd meninggal. Namun diketahui bahwa Hurd pada bulan September lalu dilaporkan mengambil cuti karena alasan kesehatan.

CEO Oracle
photo/REUTERS/Robert Galbraith

"Oracle telah kehilangan seorang pemimpin yang brilian dan sangat dicintai secara pribadi. Ia telah menyentuh kehidupan kita selama 1 dekade di Oracle" ucap pendiri dari Oracle Corporation, Larry Ellison.

Hurd sendiri sebelumnya merupakan Kepala Eksekutif dan Presiden dari Hewlett-Packard sebelum ia mengundurkan diri pada tahun 2010 lalu. Setelah itu, ia langsung menjabat sebagai CEO di Oracle dan memiliki Co-CEO yang bernama Safra Catz.

Selama berada di Oracle, Hurd dan juga Catz telah membawa perusahaan Oracle menjadi lebih agresif dan masuk ke bisnis Cloud Computing sehingga saat ini dapat bersaing dengan Amazon dan juga Microsoft.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika
JOIN US