The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terciduk Pakai Akun Menantu, Facebook Peringatkan Kembali Donald Trump
Mantan presiden Amerika Serikat, Donald Trump (photo/REUTERS/Octavio Jones)
Tech

Terciduk Pakai Akun Menantu, Facebook Peringatkan Kembali Donald Trump

Jumat, 02 April 2021 13:43 WIB 02 April 2021, 13:43 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu layanan sosial media seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter telah memblokir akun Donald Trump. Namun kini mantan presiden AS tersebut ketahuan menggunakan akun menantunya.

Pertama kali hal ini diketahui usai media Matters for America mempertanyakan kemunculan sebuah video wawancara Donald Trump di akun Facebook milik Lara Trump yang merupakan istri dari Eric Trump.

Karena hal tersebut, Facebook pun langsung turun tangan menghapus video tersebut dan memberikan peringkatan untuk kedua kalinya kepada Trump agar akun milik menantunya tidak dibatasi.

Lara sempat mengunggah sebuah postingan email yang berisikan peringatan Facebook agar tak memberi panggung kepada Donald Trump, setidaknya sampai larangan Donald Trump untuk menggunakan layanan sosial media selesai.

Buat kalian yang belum tahu, Facebook memblokir Donald Trump dari layanannya terkait kerusuhan yang terjadi di Gedung Capitol AS pada 6 Januari 2021. Kini sebagian platform sosial media terkenal sudah tidak memberikan panggung kepada Donald Trump lagi.

Kita lihat saja sampai kapan Donald Trump bisa tahan untuk tidak memposting foto atau video ke Facebook hingga Instagram. Bagaimana menurut kalian sendiri guys? Tulis di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US