Di Weibo, Beredar Bocoran Gambar Samsung Galaxy Fold Selanjutnya
Bocoran Samsung Galaxy Fold Selanjutnya (Via Weibo)
Tech

Di Weibo, Beredar Bocoran Gambar Samsung Galaxy Fold Selanjutnya

Akan beredar di pasaran

Kamis, 19 Desember 2019 18:07 WIB 19 Desember 2019, 18:07 WIB

INDOZONE.ID - Galaxy Fold dari Samsung digadang-gadang merupakan ponsel lipat pertama yang bisa kamu beli, tetapi ternyata ini bukan produk yang terakhir. 

Bulan lalu, Motorola mengumumkan ponsel lipat juga, dan kemungkinan Samsung akan melakukan sesuatu yang sangat mirip.

Sekarang, telah beredar gambar di media sosial Tiongkok dari sebuah ponsel yang sepertinya adalah Samsung Clamshell Galaxy Fold, dilansir dari The Verge

Bocoran gambar yang beredar via Weibo ini melalui leaker phone Ice Universe, yang sebenarnya menggambarkan perangkat samsung, yang akan beredar di pasaran. 

Ini masih berupa prototipe, konsep, dan bisa juga palsu. Tetapi, Bloomberg telah melaporkan sejak Maret bahwa Samsung akan mengikuti Galaxy Fold dengan sepasang perangkat lipat tambahan termasuk clamshell, seperti model yang kamu lihat di atas. 

Garis siluet yang terlihat secara keseluruhan berbaris dengan baik dengan gambar konsep yang secara resmi dibagikan Samsung pada bulan Oktober lalu.

Kamu mungkin akan mencatat, bahwa lipatan ini tampaknya hanya memiliki dua kamera utama di belakang, dibandingkan dengan lima atau lebih yang dilaporkan Samsung Galaxy S11 pada bulan Februari tahun depan. 

Awal bulan ini, Bloomberg melaporkan bahwa Galaxy Fold berikutnya akan diluncurkan pada waktu yang sama, dan juga akan mendapatkan kamera utama 108-megapiksel dan kamera zoom 5x. 

Kamera tersebut setara dengan Galaxy S11 - tetapi jika demikian, dan jika gambar-gambar ini adalah ponsel itu, sepertinya mungkin mengandalkan zoom digital untuk semuanya antara 1x dan 5x.

Dilansir dari The Korea Herald, pada awal bulan ini, para analis melaporkan bahwa Galaxy Fold berikutnya diperkirakan akan sedikit lebih terjangkau daripada pendahulunya dan berharga sekitar US$845, kurang dari setengah US$ 1.980 biaya perangkat saat ini di AS. 

Kemarin, Huawei mengumumkan akan merilis versi Mate X yang lebih cepat dan lebih tahan lama tahun depan, dan akan membawa versi yang sudah ada ke Eropa juga. 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Fauzi
Bela
Fauzi

Fauzi

Editor
Bela

Bela

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU