Apple Segera Rilis MacBook Pro 13 inci dengan Intel Core Generasi ke-10
Logo MacBook Pro di laptop buatan Apple (photo/Unsplash/Moritz Kindler)
Tech

Apple Segera Rilis MacBook Pro 13 inci dengan Intel Core Generasi ke-10

Kamis, 07 Mei 2020 14:47 WIB 07 Mei 2020, 14:47 WIB

INDOZONE.ID - Intel belum lama ini telah resmi meluncurkan jajaran prosesor generasi ke-10 miliknya yang hadir dengan performa lebih cepat meskipun masih menggunakan fabrikasi 14nm.

Hal tersebut membuat Apple yang merupakan pelanggan setia dari Intel tentu akan menghadirkan laptop MacBook baru dengan prosesor generasi ke-10 tersebut dalam waktu dekat.

Baru-baru ini terdapat bocoran yang mengatakan bahwa Apple sudah menyiapkan sebuah MacBook Pro berukuran 13 inci dengan prosesor Intel terbaru yang akan menjadi seri MacBook Pro di tahun 2020.

Diketahui jenis prosesor Intel yang akan digunakan di laptop ini adalah Core i7-1068NG7 yang dibekali dengan RAM hingga 32GB dan juga penyimpanan SSD hingga 4TB.

Prosesor Intel Core i7-1068NG7 sendiri diketahui dapat berjalan dengan kecepatan hingga 4,1GHz di satu intinya. Tentu ini merupakan sebuah peningkatan yang cukup besar untuk MacBook.

Sayangnya belum diketahui tanggal pasti terkait peluncuran laptop baru Apple tersebut. Kita tunggu saja informasi resminya nanti ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US