CEO Twitter, Jack Dorsey Sindir Logo Baru Facebook
photo/REUTERS/Facebook
Tech

CEO Twitter, Jack Dorsey Sindir Logo Baru Facebook

Ferry Andika
Kamis, 07 November 2019 13:57 WIB 07 November 2019, 13:57 WIB

INDOZONE.ID - Facebook baru-baru ini dikabarkan telah mengganti logo perusahaannya yang nantinya akan ditampilkan di aplikasi-aplikasi milik Facebook seperti WhatsApp dan juga Instagram.

Logo baru Facebook tersebut terlihat cukup simpel dengan font atau tipografi tulisan dengan huruf kapital berwarna biru. Namun logo tersebut terlihat terlalu simpel sehingga menghilangkan ciri khas dari perusahaan Facebook.

Facebook Logo
photo/Facebook

Bahkan baru saja Chief Executive Officer dari Twitter, Jack Dorsey menyindir logo baru Facebook tersebut dengan menulis sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Twitter, from TWITTER" tulis Jack Dorsey.

Cuitan tersebut pun sangat terlihat bahwa Jack memang sedang menyindir logo baru dari perusahaan Mark Zuckerberg tersebut.

Bukan kali ini saja Jack Dorsey menyindir Facebook. Belum lama ini Jack mengumumkan bahwa pihak Twitter akan melarang segala bentuk iklan politik di platform miliknya.

Baca Juga: Batasi 'Suara' Politisi, Twitter Melarang Iklan Politik

Hal tersebut tentu bertentangan dengan Facebook yang dikatakan tidak akan mengecek iklan politik di platform miliknya dengan alasan kebebasan dalam berpendapat dan juga berbicara di media sosial.

Saat ini cuitan sindiran dari Jack Dorsey tersebut telah disukai oleh lebih dari 27 ribu pengguna Twitter dan telah di retweet sebanyak 3,7 ribu kali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU