The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lolos ke Babak 16 Besar, Timnas Jepang Dapat Ucapan Selamat dari Elon Musk
Pemain Timnas Jepang saat merayakan kemenangan atas Spanyol di ajang Piala Dunia 2022. (REUTERS/Paul Childs)
Tech

Lolos ke Babak 16 Besar, Timnas Jepang Dapat Ucapan Selamat dari Elon Musk

Jumat, 02 Desember 2022 10:30 WIB 02 Desember 2022, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Timnas Jepang saat ini tengah menjadi sorotan usai berhasil mengalahkan juara dunia 2010 Spanyol dan Jerman dengan skor yang sama 2-1, dalam ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Hasil tersebut membuat Samurai Biru berhak melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dengan status sebagai juara grup.

Baca Juga: 5 Negara Paling Pelit di Dunia karena Jarang Berdonasi, Jepang Termasuk

Para supporter Timnas Jepang terlihat sangat senang dengan pencapaiannya itu.

Bahkan, salah satu suporter yang bernama Yusei Sato (19) tidak menyangka jika Jepang mampu menjadi juara grup, mengingat Jepang tergabung dalam grup yang terbilang cukup berat.

"Aku tidak pernah mengira Jepang akan maju sebagai juara pertama di grup. Terima kasih Jepang! Aku cinta kalian!" kata Sato, yang mengenakan seragam Timnas Jepang, dikutip dari Reuters.

"Aku sangat senang. Sejujurnya, saya tidak pernah mengira Jepang akan melakukan ini dengan baik. Saya sangat senang." ujar suporter lainnya, Takuya Kudo (23).

Elon Musk Timnas Jepang
Para Supporter merayakan keberhasilan Timnas Jepang mengalahkan Spanyol di ajang Piala Dunia 2022. (REUTERS / Issei Kato)

Tak ketinggalan, CEO terbaru Twitter yaitu Elon Musk ikut memberikan ucapan selamat kepada para punggawa Timnas Jepang. Ucapannya itu ia sampaikan melalui akun Twitter miliknya.

Baca Juga: 5,4 Juta Data Pengguna Twitter Diretas, Elon Musk Kemana?

Di babak 16 besar, Yoshida dan kawan-kawan bakalan menghadapi runner-up Piala Dunia 2018, Kroasia yang diperkuat oleh Luka Modric, Ivan Perisic, hingga Andrej Kramaric yang baru saja mencetak brace saat melawan Kanda.

Mampukah Timnas Jepang melanjutkan tren positifnya dengan melangkah lebih jauh di ajang Piala Dunia 2022? Kita lihat nanti saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US