The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Ada Perusahaan Lain Bernama Meta, Facebook Kemungkinan akan Bayar Rp286 Miliar!
Ilustrasi logo perusahaan Meta besutan Mark Zuckerberg (Ilustrasi/INDOZONE/Ferry Andika)
Tech

Sudah Ada Perusahaan Lain Bernama Meta, Facebook Kemungkinan akan Bayar Rp286 Miliar!

Kamis, 04 November 2021 08:44 WIB 04 November 2021, 08:44 WIB

INDOZONE.ID - Minggu lalu Facebook telah mengumumkan bahwa pihaknya akan berganti nama menjadi Meta dimana nantinya Meta menjadi perusahaan yang menaungi aplikasi seperti Facebook, Instagram, serta WhatsApp.

Tetapi tampaknya transisi Facebook menjadi Meta ini tampaknya menghadirkan masalah karena baru saja terungkap bahwa sudah ada perusahaan lain yang menggunakan nama 'Meta' tersebut.

Dikutip dari Ubergizmo, ternyata ada perusahaan PC yang menggunakan nama 'Meta', dimana perusahaan tersebut dibentuk oleh Zach Shutt dan perusahaan itu sudah menjual produk sejak November 2020 lalu.

Zach Shutt mengatakan bahwa ia telah mendaftarkan paten untuk nama Meta tersebut pada bulan Agustus lalu, sementara Facebook sendiri baru mendaftarkan nama Meta tersebut pada 28 Oktober 2021.

Tentunya ini akan menjadi persaingan antara Facebook dengan perusahaan Zach Shutt untuk memperebutkan nama Meta. Shutt bisa saja meminta uang dengan jumlah besar untuk menjual nama Meta tersebut kepada Facebook.

Tetapi berdasarkan informasi dari TMZ, Schutt dan Co-Founder dari Meta PC yaitu Joe Darger menyebut bahwa pihaknya bakal menyerahkan nama perusahaan mereka kepada Mark Zuckerberg asalkan Facebook membayar US$20 juta atau Rp286 miliar ke mereka.

Sampai saat ini Facebook masih belum menanggapi tawaran tersebut. Tetapi kemungkinan besar mereka bakal membeli nama Meta tersebut dari Schutt sebab tidak mungkin Facebook akan mengubah nama Meta setelah apa yang sudah mereka presentasikan pada minggu lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US