The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spotify di Apple Watch Bakal Dukung Unduhan Hingga Putar Lagu Secara Offline!
Tampilan aplikasi standalone Spotify di perangkat Apple Watch (photo/Media Beast)
Tech

Spotify di Apple Watch Bakal Dukung Unduhan Hingga Putar Lagu Secara Offline!

Senin, 24 Mei 2021 11:01 WIB 24 Mei 2021, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Pada bulan November 2020 lalu, Spotify telah merilis versi standalone dari aplikasinya untuk Apple Watch. Hal tersebut memungkinkan pengguna Apple Watch agar memutar lagu di Spotify tanpa memakai iPhone.

Tetapi versi standalone dari Spotify di Apple Watch ini bisa dibilang masih belum sempurna karena pengguna masih belum bisa mengunduh dan memutar lagu secara offline layaknya Spotify di perangkat mobile.

Namun baru saja Spotify telah mengumumkan bahwa pihaknya bakal menghadirkan update baru di Apple Watch dimana pengguna nantinya bisa mengunduh dan memutar lagu secara offline dari Apple Watch.

Tentunya hal tersebut menjadi kabar baik bagi para pengguna Apple Watch yang sudah lama menunggu fitur tersebut karena mereka tak ingin selalu memakai data internet ketika ingin memutar lagu.

"Mulai hari ini, kami merilis update yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh playlist, album, dan podcast di Apple Watch. Para pengguna Premium juga bisa mengunduh semua yang mereka dengarkan untuk merasakan pengalaman offline yang sebenarnya," tulis pihak Spotify.

Dan tentu saja, untuk menggunakan fitur ini, para pengguna terlebih dahulu harus berlangganan ke Spotify Premium karena fitur unduhan lagu offline hanya bisa diakses oleh pengguna Spotify Premium.

Tetapi pengguna juga harus mengetahui jika Apple Watch saat ini hanya memiliki jumlah memori hingga 32GB saja sehingga mereka tidak bisa menyimpan terlalu banyak lagu di perangkat tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US