The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Jual Peluit Seharga Rp700 Ribu dengan Bentuk Seperti Tesla Cybertruck!
Tampilan peluit Cyberwhistle besutan Tesla (photo/Tesla)
Tech

Elon Musk Jual Peluit Seharga Rp700 Ribu dengan Bentuk Seperti Tesla Cybertruck!

Rabu, 01 Desember 2021 08:45 WIB 01 Desember 2021, 08:45 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu CEO Tesla, Elon Musk sempat menyindir Apple yang menjual kain lap dengan harga Rp200 ribuan. Tetapi kini justru Elon Musk yang malah ikut meluncurkan produk nyeleneh berupa peluit.

Melalui akun Twitter pribadinya, Elon Musk pun mengumumkan bahwa Tesla baru saja meluncurkan produk baru bernama Cyberwhistle yang tak lain merupakan sebuah peluit dengan bentuk seperti Cybertruck, mobil listrik terbarunya.

Elon Musk bahkan meminta para pengikutnya agar membeli Cyberwhistle ketimbang Apple Cloth. Tentunya hal tersebut membuat banyak orang cukup tertarik dan kini stok dari Cyberwhistle tersebut pun sudah habis.

"Jangan buang-buang uangmu untuk Apple Cloth, beli peluit kami saja!" tulis Elon Musk di Twitter-nya.

Berdasarkan pantauan INDOZONE di situs resmi Tesla, diketahui bahwa peluit Cyberwhistle sendiri dibanderol dengan harga cukup mahal yaitu US$50 atau setara Rp700 ribuan. Memang peluit ini hadir dalam packaging yang cukup elegan dari peluit pada umumnya.

"Terinspirasi dari Cybertruck, Cyberwhistle adalah barang koleksi limited-edition yang terbuat dari bahan stainless steel dengan medical-grade dan hadir dengan finishing yang sudah di-polish," tulis deskripsi di situs resmi Tesla Shop.

Memang saat ini Tesla tidak hanya menjual mobil saja di situsnya, mereka juga memiliki produk berupa apparel yang terdiri dari topi, kaos kaki, T-Shirt, hingga hoodie.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US