The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bill Gates Dilaporkan Telah Selingkuh dengan Seorang Pegawai di Microsoft!
Pendiri dari Microsoft, Bill Gates (photo/REUTERS/Matthew Knight)
Tech

Bill Gates Dilaporkan Telah Selingkuh dengan Seorang Pegawai di Microsoft!

Senin, 17 Mei 2021 13:46 WIB 17 Mei 2021, 13:46 WIB

INDOZONE.ID - Setelah Bill Gates mengumumkan perceraian dengan istrinya yaitu Melinda, kini banyak rahasia yang telah terungkap terkait beberapa alasan mengapa keduanya memutuskan untuk berpisah setelah lama bersama.

Baru-baru ini kantor berita Associated Press (AP) pun telah merilis laporan yang menyebutkan bahwa pendiri dari Microsoft ini kemungkinan memiliki hubungan romantis dengan salah seorang karyawan di Microsoft.

Karena laporan tersebut, Microsoft pun diketahui sampai melakukan investigasi untuk membuktikan kebenarannya. Juru bicara dari Bill Gates saat ini telah mengonfirmasi adanya investigasi tersebut.

Sebenarnya rumor terkait hal ini sudah muncul sejak tahun 2019 lalu, dimana anggota direksi di Microsoft telah menyewa firma hukum untuk melakukan investigasi bahwa Bill Gates memiliki relasi seksual dengan seorang engineer di perusahaannya.

Namun sebelum investigasi tersebut selesai dilakukan, Bill Gates diketahui keluar dari Dewan Direksi. Maka dari itulah hal tersebut menimbulkan tanda tanya dan membuat Microsoft semakin curiga setelah Bill Gates dan Melinda memutuskan untuk bercerai.

"Dibantu oleh biru hukum dari luar, kami melakukan investigasi menyeluruh. Dalam investigasi ini, Microsoft bakal mendukung penuh karyawan yang mencetuskan kekhawatiran terhadap hal ini," ucap pihak Microsoft.

Sebelumnya juga terdapat laporan yang menyebut bahwa Melinda sebenarnya sudah merencanakan perceraian ini sejak tahun 2019 dimana dirinya telah memanggil pengacara perceraian di bulan Oktober.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US