The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kerja Sama dengan Sutradara, Samsung Bakal Buat Film Pakai Galaxy S21 Ultra
Tampilan smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra 5G terbaru (photo/Unsplash/Anh Nhat)
Tech

Kerja Sama dengan Sutradara, Samsung Bakal Buat Film Pakai Galaxy S21 Ultra

Selasa, 12 Oktober 2021 15:05 WIB 12 Oktober 2021, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Samsung Electronics baru saja mengumumkan kerja sama dengan salah satu sutradara film terkenal untuk memamerkan kemampuan dari Samsung Galaxy S21 Ultra khususnya dari kameranya.

Samsung pun bekerja sama dengan Joe Wright yang dikenal melalui salah satu karyanya yang berjudul Pride and Prejudice and Atonement.

Nantinya film yang bakal dibuat oleh Joe Wright dan Samsung tersebut direkam menggunakan smartphone Galaxy S21 Ultra dan hadir dengan judul Princess & Peppernose.


Tentunya membuat film menggunakan kamera di smartphone menghadirkan tantangan sendiri, namun berkat dukungan Samsung Galaxy S21 Ultra yang hadir dengan berbagai jenis lensa, alhasil kualitas yang bisa dihasilkan dapat lebih bagus.

Tidak hanya Princess & Peppernose, Samsung juga menyiapkan film lain yang direkam menggunakan smartphone Galaxy. Nantinya film tersebut bakal disutradarai oleh Sha Mo yang dikenal dengan salah satu karyanya yaitu Love Will Tear Us Apart and My Huckleberry Friends.

Bagaimana menurut kalian, apakah ke depannya akan ada lebih banyak film yang direkam menggunakan kamera dari smartphone? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US