The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pentagon Benarkan Kapal Angkatan Laut Amerika Serikat 'Dikeroyok' UFO
Citra yang menunjukkan kapal laut AS dikerumuni banyak UFO (screenshot video)
Tech

Pentagon Benarkan Kapal Angkatan Laut Amerika Serikat 'Dikeroyok' UFO

Pentagon mengonfirmasi soal UFO.

Senin, 31 Mei 2021 14:18 WIB 31 Mei 2021, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah rekaman radar menunjukkan benda terbang tak dikenal (UFO) mengerumuni kapal Angkatan Laut Amerika Serikat di Omaha pada 2019.

Salah seorang pembuat film, Jeremy Corbell merilis sebuah footage rekaman yang menunjukkan kapal angkatan laut AS yang tengah 'dikeroyok' UFO. Kepada America Reports, Corbell menjelaskan potensi keamanan nasional Amerika Serikat yang terancam karena peristiwa tersebut.

"Pentagon benar-benar mengkonfirmasi bahwa rekaman yang saya peroleh dan rilis adalah rekaman asli Angkatan Laut," ujar Corbell seperti dilansir dari Fox News.

"Ini adalah data yang menguatkan dan disensor yang menunjukkan dan mendukung gagasan yang saya laporkan selama dua bulan terakhir (dalam) merilis video, bahwa kapal perang Angkatan Laut kami diserbu oleh 'orang tak dikenal' - oleh UFO. Mereka tidak pernah diambil dan kami tidak bisa menangkap mereka; ini masalah nyata."

Corbell mengatakan dia membocorkan video tersebut sebelum Pentagon merilis pernyataan resmi tentang UFO tersebut.

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, Viral Kawanan Domba Bentuk Formasi Mirip Tanda Alien

Gambar di layar pada "America Reports" adalah apa yang disebut Corbell sebagai "kendaraan transmedium" yang melaju dengan kecepatan yang sama tinggi di udara dan air, tanpa sayap, ekor atau rotor.

Komite Intelijen Senat, yang dipimpin oleh Sens. Mark R. Warner, D-Va., Dan Marco Rubio, R-Fla., telah meminta Pentagon untuk "laporan lengkap", tetapi yang tidak diklasifikasikan.

"Apa yang saya tunjukkan kepada Anda dengan citra yang saya rilis kemarin, mereka ada di udara (dan) mereka masuk dan keluar radar. Itu berarti mereka berada di atas volume pemindaian atau di bawahnya," tambah Corbell.

 Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US