The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fakta Baru! Elon Musk Ternyata Gemar Puasa, Netizen: Semoga Dapat Hidayah
Photo Ilustrasi. (Dok. REUTERS/Hannibal Hanschke)
Tech

Fakta Baru! Elon Musk Ternyata Gemar Puasa, Netizen: Semoga Dapat Hidayah

Dengan puasa, Musk mengaku jauh lebih bugar

Selasa, 30 Agustus 2022 18:05 WIB 30 Agustus 2022, 18:05 WIB

INDOZONE.ID - CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk mengaku bahwa dirinya ikut berpuasa berkat saran teman baiknya. Pengakuannya itu ia lontarkan melalui akun Twitter resminya dan sontak menjadi bahan perbincangan yang hangat disejumlah media sosial.

Hasil puasa yang dilakukan oleh Elon Musk ternyata memberikan efek yang gak disangka-sangka, lho! Pria berusia 51 tahun merasa jika tubuhnya jauh lebih sehat ketika sehabis berpuasa.

Baca Juga: Bukan Cuma Jualan, Meta Juga Izinkan Pengguna Pamer Koleksi NFT di Facebook dan Instagram

"Atas saran teman baik, saya sudah berpuasa secara berkala dan merasa lebih sehat," tulis salah satu orang terkaya di dunia itu.

Untuk membantunya berpuasa, ia memanfaatkan aplikasi Zero yang bisa diunduh oleh semua orang, baik pengguna Android maupun iOS.

Bukan hanya merasa lebih sehat saja, berat badan Elon Musk juga turun sebanyak 20 pon atau 9 kilogram semenjak melakukan diet dengan metode berpuasa.

Sebelumnya, Elon Musk juga ingin melakukan kegiatan yang lebih produktif di pagi hari, seperti berolahraga, bukannya langsung mengecek ponsel miliknya.

"Aku punya kebiasaan buruk, yang kukira juga dilakukan oleh banyak orang, yaitu segera mengecek ponsel di pagi hari. Sebenarnya, hal itu adalah kebiasaan yang buruk," kata Elon Musk, saat menghadiri acara Full Send Podcast.

"Aku perlu berolahraga dan menjadi lebih baik. Jadi, aku akan berubah dari cepat-cepat melihat ponsel begitu bangun pagi menjadi bangun untuk berolahraga setidaknya selama 20 menit, baru kemudian mengakses ponsel," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US