Setelah MWC 2020, Kini Konferensi Facebook Batal Akibat Virus Corona!
Logo Facebook di dinding kantor pusat yang berada di London (photo/REUTERS/Toby Melville)
Tech

Setelah MWC 2020, Kini Konferensi Facebook Batal Akibat Virus Corona!

Senin, 17 Februari 2020 10:28 WIB 17 Februari 2020, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Mewabahnya virus corona (covid-19) membuat acara pameran teknologi seperti MWC 2020 sampai harus dibatalkan demi menjaga keselamatan dan kesehatan para peserta serta pengunjung dari acara tersebut.

Bahkan baru-baru ini Facebook juga ikut melakukan pembatalan terhadap konferensi bertajuk Global Marketing Summit yang akan segera digelar tanggal 9 sampai 12 Maret mendatang di San Francisco, AS.

Logo Facebook di smartphone
Logo Facebook di smartphone (photo/REUTERS/Johanna Geron)

Facebook mengambil keputusan tersebut karena mereka khawatir dengan virus corona yang sangat membahayakan 5.000 tamu yang mereka undang ke konferensi tersebut.

"Berdasarkan hasil pertimbangan, kami memutuskan untuk membatalkan Global Marketing Summit karena berkembangnya risiko kesehatan masyarakat terkait virus corona," ucap juru bicara Facebook, Anthony Harrison seperti yang dikutip dari Business Insider.

Selain itu pihak Facebook juga mengatakan bahwa mereka masih akan terus menggelar konferensi itu pada tahun 2021 mendatang, di kota yang sama.

Namun yang menjadi pertanyaan saat ini adalah apakah acara F8 yang dilaksanakan pada bulan Mei mendatang juga akan dibatalkan jika sampai virus corona ini masih belum terselesaikan? Kita lihat saja informasi selanjutnya dari pihak Facebook.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU