The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah Lepas dari Huawei, Honor V40 Disebut Bakal Hadirkan Google Play Services
Tampilan smartphone Honor V40 5G terbaru (photo/Honor)
Tech

Setelah Lepas dari Huawei, Honor V40 Disebut Bakal Hadirkan Google Play Services

Rabu, 20 Januari 2021 09:58 WIB 20 Januari 2021, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Honor rencananya bakal meluncurkan smartphone terbaru yaitu Honor V40 5G pada tanggal 18 Januari lalu. Namun pihaknya memutuskan untuk mengundur jadwal peluncuran tersebut ke tanggal 22 Januari ini.

Diketahui bahwa Honor V40 5G juga akan menjadi smartphone pertama yang diluncurkan oleh Honor setelah pihaknya resmi lepas dari Huawei sehingga larangan kerja sama antara Huawei dengan AS tidak mempengaruhi bisnis smartphone dari Honor.

Dengan ini, maka kemungkinan besar Honor V40 5G nantinya hadir dengan layanan GMS (Google Mobile Services) yang sudah ditunggu-tunggu oleh pencinta smartphone Honor sejak pihaknya tak diperbolehkan untuk menggunakan layanan Google sama sekali.

Teaser pengumuman smartphone Honor V40 5G terbaru
Teaser pengumuman smartphone Honor V40 5G terbaru (photo/Honor)

Berdasarkan informasi dari GSMArena, disebutkan nantinya HOnor V40 5G ini akan diluncurkan terlebih dahulu di Tiongkok sebelum diluncurkan di pasar global dengan nama Honor V40 View. Honor V40 ini juga hadir sebagai smartphone berkategori flagship.

Kabarnya Honor akan membekali smartphone ini dengan layar OLED berukuran 6,72 inci yang memiliki refresh rate 120Hz dan menggunakan chipset buatan MediaTek yaitu Dimensity 1000+.

Selain itu akan ada setup empat kamera belakang dengan sensor utama beresolusi 50MP. Smartphone tersebut diprediksi akan hadir dengan dukungan fast charging 66W memakai kabel dan 55W untuk wireless. Kita lihat saja perkembangan smartphone ini nanti ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US