The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mark Zuckerberg Ternyata Juga Jadi Korban Kebocoran Data Facebook!
CEO dan Founder dari Facebook, Mark Zuckerberg (photo/REUTERS/Stephen Lam)
Tech

Mark Zuckerberg Ternyata Juga Jadi Korban Kebocoran Data Facebook!

Senin, 05 April 2021 13:50 WIB 05 April 2021, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini internet sempat dihebohkan dengan kebocoran data yang dialami oleh Facebook. Sebanyak 533 juta data pribadi pengguna Facebook pun dapat dilihat oleh pengguna internet dan disalahgunakan.

Melibatkan banyak pengguna Facebook dari berbagai negara, siapa sangka ternyata akun Facebook dari CEO Facebook sendiri yaitu Mark Zuckerberg ternyata juga ikut bocor dalam kasus tersebut.

Seorang peneliti cyber bernama Dave Walker juga mengatakan bahwa Zuckerberg bukan satu-satunya orang penting yang datanya ikut bocor. Dikabarkan akun milik Co-Founder Facebook yaitu Chris Hughes dan Dustin Moskovitz juga bocor.

"Terkait kebocoran data Facebook, 533 pengguna terkena dampak, ironisnya adalah Mark Zuckerberg ternyata masuk ke dalam daftar kebocoran tersebut," tulis Dave Walker melalui akun Twitter-nya.

Dave juga sempat memberikan lelucon jika ada jurnalis yang kesulitan meminta statement Facebook tentang kasus ini bisa menelepon CEO-nya dari nomor telepon yang sudah bocor di internet tersebut.

Tidak sampai disitu, Dave juga menemukan hal unik dimana ternyata nomor telepon dari Mark Zuckerberg ternyata terdaftar di aplikasi perpesanan Signal yang belakangan ini sedang populer karena isu privasi dari WhatsApp.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US